Jajaran Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol Miras

PURWAKARTA (JAI) – Jajaran Polres Purwakarta melalui Satuan Reserse Narkoba terus gencar melakukan razia miras selama dua pekan terakhir. Selama dua pekan itu, polisi menyita 2.577 botol miras berbagai jenis dan merek.

“Jajaran Polres Purwakarta melakukan operasi miras selama periode 9 April sampai 21 April 2018 dan berhasil menyita 2.577 miras berbagai jenis dan merek,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Sabtu 21 April 2018.

Bacaan Lainnya

Ribuan botol miiras itu disita jajaran polisi di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta. Operasi miras akan terus dilakukan untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta, terutama menjelang bulan Ramadhan.

Dari 2.577 miras ini di antanya adalah 1.699 botol miras berbagai merek dan jenis, 671 liter dalam kemasan botol mineral dan plastik serta 207 liter dalam kemasan plastik siap edar.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, kan nggak boleh dalam agama minum miras, saya mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras. Kita komitmen Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta untuk terus lakukan razia,” papar Heri.

Diketahui, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi telah perintahkan Satuan oprasional Polres Purwakarta, disamping itu Kapolres perintahkan juga seluruh Polsek dan jajarannya, Babhinkamtibmas untuk ikut deteksi kantong-kantong miras diwilayah binaannya.(pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *