February 28, 2020

Kedai Pindang Hoki Cek Gu, Juara Favorit 1 Stand Bazar dan Kuliner HUT PTBA ke-38

Suhedi GM UPTE, saat memberikan hadiah dan ucapan selamat kepada Owner Kedai Pindang Hoki Cek Gu (Naidu), di Areal GOR Bukit Asam Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (13/3/2019) lalu

TANJUNG ENIM (SUMSEL), JAI – Penyelenggaraan Pameran dan Bazar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 38 PT Bukit Asam Tbk yang telah berlangsung selama 8 hari (6-13 Maret 2019) di Areal GOR Bukit Asam Tanjung Enim,Kabupaten Muara Enim, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para peserta Pameran dan Bazar. Salah satunya datang dari Fenny Fericha (32), dari Kedai Pindang Hoki Cek Gu, yang pada penutupan Bazar, Rabu  (13/3/2019) lalu, saat pengumuman dari tim juri mendapat juara Terfavorit 1, mengaku merasa senang dan gembira.

“Ya ceritanya begini, pas lagi sibuk-sibuknya melayani pelanggan yang menyerbu stand kedai pindang hoki Cekgu, karena memang menu favorit  pindang ikan baung segar baru ada lagi setelah beberapa minggu kosong. Lalu teriak lah stand sebelah, hey cekgu, cekgu, hayo kedepan ambil hadiah. Kaget lah kita, lalu balik bertanya hadiah apa? Cekgu tu menang juara 1 stand bazar terfavorit. Langsunglah kesana tanpa disadari celemek masak belum dilepas, efek kaget dan enggak nyangka. Cekgu besar Nur Baity yang hadir sebagai tamu undangan pun ikut kaget,” terangnya.

Tampak suasana ramai nya pengunjung di Stand Pindang Cek Gu saat diabadikan awak media ini

“Alhamdulillah tim juri yang sudah memberikan kepercayaan kepada kedai pindang hoki Cekgu. Makasih juga buat para petinggi PTBA yang sudah mencicipin pindang Cekgu, yang gak sempet difoto, memberi kesempatan kepada kedai Cekgu hadir dibazar dalam rangka ikut berpartisipasi memeriahkan HUT PTBA Ke 38 tahun. Sukses selalu untuk PTBA,” tutupnya.

Sebelumnya, General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim (GM UPTE), PT Bukit Asam Tbk, Suhedi dalam sambutannya saat membuka kegiatan Bazar, Rabu (6/3/2019) lalu menyampaikan, rangkaian acara Bazar yang digelar ini yakni dalam rangka memeriahkan HUT ke-38 PT Bukit Asam, dengan harapan mampu menjadi ajang bagi para pengusaha untuk memperkenalkan dan mempromosikan barang dan produknya kepada warga Tanjung Enim dan sekitarnya. (Aldo DJ)

2 thoughts on “Kedai Pindang Hoki Cek Gu, Juara Favorit 1 Stand Bazar dan Kuliner HUT PTBA ke-38

  1. Pindang kedai Cik Gu memang mantap…….!!!!
    Di olah dengan penuh perasaan dengan cita rasa tinggi oleh juru masak berpengalaman (Bu Fauziah Naidu).
    Pindang cik gu recomended banget……..

  2. Kedai pindang hoki cekgu emang recommended banget deh…… Pindang nya seger dan berkualitas. Pokok nya the best deh🤗

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *