Staf PLN UPJ Tasikmalaya Ini Apresisasi Media Secara Proporsional

Tasikmalaya, JAI – Tidak semua pejabat maupun perseorangan yang alergi dengan tugas-tugas wartawan, mesti masih banyak di lingkungan birokrasi ataupun di kalangan BUMN yang masih tidak tau dengan tugas-tugas seorang jurnalistik atau wartawan.

Tetapi apa yang diperlihatkan salah seorang karyawan PLN UPJ Tasikmalaya ini yang tegas dan profesional dalam meghadapi dan menyikapi tugas-tugas seorang wartawan. Begitulah yang dilakukan Aprianto, seorang Administrasi , masih muda dan punya potensi untuk maju dalam kariernya di lingkunan perusahaan negara yang punya aset triliunan rupiah ini.

Sikap Aprianto yang konsisten dalam menghadapi wartawan di kantornya beberapa waktu lalu, diapresiasikan dengan baik setelah awak media berkoordinasi dengan atasanya dan Ia maju kedepan dengan antusiasnya. Sebuah pelaksanaan tugas yang baik dan proporsional.

Informasi yang dihimpun, Aprianto masih muda ini, sudah cukup lama berkecimpung di bidang administrasi, tentu sebuah prestasi yang nantinya akan melengkapi perjalanan kariernya bekerja di lingkungan perusahaan plat merah milik Negara ini. Dan seiring perkembang jaman dan perkembangan cara pelayanan PLN Tasikmalaya ini, kedepanya Apriyanto bisa saja dihadapkan pada masalah-masalah baru yang akan menerpanya.

Sebuah perkembangan pelayanan yang harus disesuaikan dengan perkembangan kecerdasan para pelanggan PLN, tentunya Apriyanto harus lebih profesional dan melengkapi jam terbangnya lebih baik lagi. Tidak hanya ketegasan tetapi juga performance dan dedikasi untuk almamaternya yang harus lebih pofesional lagi . (Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *