February 28, 2020

Caleg PPP Harmono Wilayah Pemilihan Dapil 2 Optimis Duduk di DPRD

Kotabaru Kal-Sel  (JAI). Kalimat Syukur itu yang lebih Pantas diucapkan Seorang Anggota Legislatif dimana setelah mengambil sebuah keputusan  yang sebelumnya  Menjabat Kepala Desa Sumber Sari   Kini telah diberi Amanah oleh masyarakat  wilayah Dapil 2 Kecamatan Pulau Laut Barat, dengan Total Perolehan Suara hasil Pemilu pada 17 April 2019  yang lalu. Demikian disampaikan Calon legislative Harmono dari PPP memperoleh Suara 2000 ribu, akhirnya mampu dan tidak mengecewakan ini semua berkat kerja keras dari Timnya mampu memberikan Kontribusi sehingga optimis meraih kursi  Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru,  mewakili aspirasi kepentingan seluruh Masyarakat  di Dapil 2  khususnya di Desa Sumber Sari.

Saat ditemui  wartawan di kediamannya  Harmono  mengatakan, “Setelah lolos dan duduk jadi Anggota  Legislatif DPRD, saya  pastinya berupaya mengabdikan diri untuk seluruh masyarakat terutama ingin memperbaiki Tata Desa Sumber Sari  dan desa desa wilayah dapil 2.  Terkait Infrastruktur jalan yang menurutnya masih dalam kondisi memperihatinkan. Maka dengan terpilihnya, Kami mudah-mudahan ” Insya Allah ” ada perubahan kedepannya,” ungkap Harmono.

Disinggung soal Infrastruktur jalan itu, Harmanto menegaskan,  “Pembangunan yang diusung terutama jalan yang ada di Sumber Sari  dengan volume kurang lebih 4 KM yang mana sejak munculnya Transmigrasi sampai saat ini jalan tersebut belum pernah tersentuh APBD, itu contohnya yang dapat dilihat Jalan tersebut itu sangat memprihatinkan 100 hari setelah dilantik jadi Anggota DPRD/Legislatif,  jelasnya untuk jalan “Sumber Sari” itu adalah Prioritas utama dan yang kedua disini ada mempunyai Kesepakatan dengan Calon yang terpilih bisa mengupayakan bahwa Jalan dari Tanjung Serdang sampai Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat itu sudah bisa Mulus  karena juga sekarang ini sama memperihatinkan Imbuhnya pada JAI (Selasa 23/4).

Terkait adanya hasil Musrembang beberapa bulan yang lalu, JAI  minta tanggapan terkait adanya Dana APBD 42 Miliar yang disampaikan Anggota DPRD yang lalu, Harmono mengatakan, “itu tidak mengetahuinya namun sebagai Anggota DPRD yang baru terpilih tentu akan  mempertanyakan  apa kerja DPRD yang lalu, jelas kalau belum terjadi Kami dan Kawan yang baru terpilih jelas akan menanyakan  apa poinya dana itu belum terkucur,  sehingga Dana itu ko jalannya belum bagus dan intinya disitu”.

Lebih lanjut Hermanto juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh masyarat atas dukungan memberikan suaranya untuk Caleg PPP ini,  “Ucapan terimaksih pada seluruh Masyarakat Khususnya Dapil 2 yang memberikan kepercayaan ini, tidak terlepas dari Usaha keras dari seluruh Tim semuanya,” imbuh Harmono.  (M. Badrun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *