Rapat Paripurna Pelaporan Bangar DPRD Morowali Utara

Rapat Paripurna Pelaporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Morowali Utara

Morowali Utara, (JAI),–  Bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Morowali Utara pada hari ini Rabu (17/7/2019) kemarin, telah diselenggarakan rapat paripurna penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Morowali Utara dan pendapat akhir Bupati Morowali Utara yang di wakili sekretaris daerah Kabupaten Morowali Utara Ir.Musda Guntur,MM, atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

Rapat paripurna raperda tersebut dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara H.Abudin Halilu, SH dan laporan badan anggaran di bacakan oleh Sekwan DPRD Dra.Yulis Dertha Tonigi M.Pd.

“Bupati Morowali Utara yang di wakili sekertaris daerah Ir.Musda Guntur MM berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DPRD atas kerjasamanya dan dedikasinya selama Ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama, dapat berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat Morowali Utara”.

Selanjutnya di laksanakan penandatangan persetujuan bersama antara DPRD dan pemerintah daerah tentang pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Morowali Utara tahun anggaran 2018, sebelum di lakukan evaluasi kepada gubernur Sulteng sesuai pasal 332 ayat 1 dan 2 serta undang-undang nomor 23 tahun 2014. (Adnan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *