Desa Mekarsari Adakan Open Turnamen Jawara Sangkuriang Ke-13

Rumpin (JAI), Desa Mekarsari Kecamatan, Rumpin Kabupaten Bogor. mengadakan open turnamen sepak bola  “JAWARA SANGKURIANG”.

Lapangan sepak bola yang terletak diKampung Cikandang RT 004 RW 003, Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor menjadi lokasi pertandingan open turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini sudah sangat ditunggu oleh masyarakat karena sepak bola merupakan salah satu olah raga pavorit dan primadona hiburan bagi mereka di daerah-daerah.

Turnamen Mekarsari Cup XIII 2019 ini di ikuti oleh 30 Tim yang tidak hanya tim dari wilayah Bogor saja bahkan dari Kabupaten Tangerang turut memeriahkan.

Pada hari ini tanggal 25 Agustus 2019, memasuki Grand Final antara tim Pordes KERTA JAYA vs RAPADES LAME. Pertandingan belangsung 30 menit x 2 babak berlangsung sangat alot, kedua tim bermain sama-sama ngotot untuk menjadi juara.

Namun tim Rapdes Lame harus mengakui keunggulan tim Kertajaya, yang unggul 2-0,dan menjadi juara di turnamen Mekarsari tahun ini.

“Di turnamen Mekarsari Cup tahun sekarang ini sungguh luar biasa, di lihat dari antusias penonton yang menyaksikan partandingan final ini,”Ungkap Tatang Sutisna, pjs desa Mekarsari

Ketua panita, Ajong mengatakan Open Turnamen sudah menjadi agenda tetap Desa Mekarsari setiap tahunnya.

“Mekarsari Cup di ikuti 32 tim, dan tim peserta berasal dari berbagai daerah seperti tim dari daerah Bogor dan Tangerang dengan memakai sistem gugur atau satu kali kemenangan,” terangnya

Ajong mengatakan hadiah yang di sediakan oleh panitia yaitu, untuk juara 1 (satu) mendapatkan uang pembinaan 15 juta + Tropi, juara 2 (Dua) mendapatkan 8 juta +Tropi, dan semifinalis mendapatkan uang pembinaan masing-masing 1 juta.

Sementara itu, Kapolsek Rumpin, Kompol Ahmad Wiryo menuturkan, dalam pengamanan jalannya pertandingan Grand Final Mekarsari cup ke-13, Polsek rumpin menerjunkan 8 personil, Koramil 5 personil, Anggota Bravo 3 personil, dan 10 anggota linmas.

dirinya berharap semua penonton menjadi polisi bagi dirinya sendiri agar tercipta situasi aman dan kondusif.(Nay/boim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *