Lima Calon Kepala Desa Sukamulya Siap Taati Aturan Demi Terciptanya Pilkades Sukses Tanpa Ekses

KAB.BANDUNG (JAI), Setelah melalui tahapan-tahapan seleksi serta verifikasi selama beberapa pekan, akhirnya panitia Pilkades menetapkan 5 orang calon yang akan bertarung dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa Sukamulya Kec. Rancaekek Kab. Bandung  periode 2019-2025 yang digelar pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

Adapun hasil dalam pengundian penetapan nomor urut yang dilakukan di gedung Kabupaten Bandung yang disaksikan oleh Yulianto, SH (Secam Rancaekek), Kapten Infanteri Raidin (Danramil Rancaekek), Kompol Imron Rosadi,S.Ag. (Kapolsek Rancaekek), Panwas Pilkades dan unsur BPD Sukamulya pada hari Jum’at (6/9/2019), adalah sebagai berikut :

Bacaan Lainnya

  1. Obos Sambas
  2. Soni Sontani
  3. Deni Sugandi
  4. Yayat Supriatna
  5. Eno Karsono

Dalam himbauannya, Ketua panitia dihadapan para calon dan tamu undangan menyampaikan agar kelima calon Kepala Desa Sukamulya dalam sosialisasi dan kampanye melakukannya secara damai dan sportif sehingga dalam menyampaikan program-program serta visi misinya bisa di terima oleh masyarakat.

“Tidak lupa kami menegaskan kepada para calon yang belum berhasil mendapatkan amanat dari masyarakat, harus siap kalah dan menerima kekalahannya secara sportif dan terhormat,” tegasnya.

Verifikasi yang telah dilakukan panitia terkait DPT (Data Pemilih Tetap) dari 12 RW dan 3 kadus di desa Sukamulya tersebut adalah sebanyak 6537 jiwa, sehingga pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan disebar sebanyak 8 TPS.

“Kami menghimbau kepada para calon dan tim sukses agar pilkades desa Sukamulya ini dijaga keamanannya selama masa kampanye sampai hari pemilihan dan penetapan calon kepala desa dapat berjalan lancer,”ujar ketua P2KD.

Pjs Desa Sukamulya, Ir. Asep Nanang saat di konfirmasi tim JAI meyampaikan harapannya dan masyarakat bisa menjalani situasi dan kondisi pesta demokrasi daerah ini berjalan aman, damai, sukses tanpa ekses.(Emur permadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *