February 28, 2020

Panitia Pilkades Desa Babakan Madang,Gelar Verifikasi Data Balon Kades

Babakan Madang (JAI),

Panitia Pilkades Desa Babakan Madang adakan penjaringan bakal calon kepala desa Babakan Madang di lakukan di aula desa Babakan Madang,Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor,Kamis (12/9).

Kegiatan dibuka oleh ketua panitia pilkades, Edi Purwanto, yang menjelaskan syarat untuk Bakal Calon Kepala Desa sudah terpenuhi.

Supriadi perwakilan dari Kecamatan Babakan Madang mengatakan, jika babak penjaringan verifikasi calon kepala Desa Babakan Madang ada 2 orang calon, semoga persyaratan sudah lengkap dan memenuhi syarat hingga tidak bisa membatalkan calon.

” Proses selanjurnya data yang akan diverifikasi adalah Izasah,semoga tidak ada kendala karena jika ada kendala dengan calon yang hanya 2 orang apalagi merupakan pasangan suami istri ini maka akan menunda pemilihan kepala desa di desa ini,” Jelas Supriadi.

Yusuf Iskadar, Sekretaris Desa Babakan Madang turut mengajak warga untuk melaksakan kegiatan pilkades secara damai dan hangat walaupun bercalonkan pasangan suami istri.

“Saya mengajak para tim sukses untuk melaksanakan kegiatan pilkades yang akan dilakukan secara serentak ini dengan damai dan hangat, tanpa mengurangi rasa hormat saya pada H.Deni dan Ibu Erliana,” papar sekdes Babakan Madang yang biasa di sapa H.iyus.

Sementara itu, H.Ujang selaku penanggung jawab panitia pilkades memberikan pemaparan bahwa syarat para Balon Kepala Desa Babakan Madang sudah memenuhi syarat.

” Data sudah kami verifikasi mulai dari keaslian Izasah,SKCK yang awalnya untuk Balon atas nama Erliana ada beberapa perbedaan penulisan namun sudah terselesaikan dengan baik,jadi kami berharap pilkades ini bisa berjalan sukses tanpa ekses sampai nanti tanggal 17/9 pengumuman penetapan calon kepala desa,” Pungkasnya menutup pembicaraan. (Nay).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *