February 28, 2020

Resmi Dilantik 35 Anggota DPRD Kota Ambon Periode 2019-2024

Pelantikan Anggota DPRD Ambon

Ambon, (JAI).– Proses pelantikan yang berlangsung pada tanggal 11 September 2019 di ruang Paripurna DPRD Kota Ambon berjalan kondusif, Dari Nama Nama Anggota DPRD terpilih masa bakti 2019-2024 sebanyak 35 orang yang siap dilantik dan mengambil sumpah jabatan dari Ketua Pengadialan Negeri Ambon sebagai berikut.

Sesuai keterangan dari 35 Nama-Nama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon terpilih masa bakti 2019-2024 dengan Resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Ambon, RA Didi Ismiatun, sekalian pengambilan sumpah jabatan di ruang sidang paripurna DPRD Kota Ambon pagi tadi. Jelas Sekwan

Sesuai dengan Undang-Undang Pasal 1 Ayat 2 yang berbunyi, Kedaulatan ada di tangan Rakyat maka dinamika kehidupan Masyarakat perlu di perhatikan lebih khususnya mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan. Meningkatkan pemberdayaan Masyarakat lewat Sumber Daya Alam (SDA) agar komposisi sebagai pemegang roda pemerintahan dapat di percayai oleh Rakyat Kota Ambon secara keseluruhan.

Diharuskan juga, proses pelayanan kepada Masyarakat yang merupakan pemegang kendali refolusi Bangsa, dapat menikmati Bagian dari Aspirasi DPRD tanpa memihak kepada siapapun. Tegas dia.

Oleh karna itu, Lembaga Legislatif juga harus membangun komunikasi dengan Lembaga Eksekutif, TNI, Polri, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Maupun Tokoh Perempuan, agar mempunyai sumber kekuatan dalam membangun Kota Ambon yang lebih mewarnai kedepan. g jawab perpanjangan tangan sebagai fungsi pengenalan dan pengawasan agar tingkat kebutuhan Masyarakat dapat di jalankan sesuai perencanan yang telah dibentuk. pungkasnya. (Jemmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *