Lepas Sambut Camat Babakan Madang

Babakan Madang (JAI), Lepas sambut camat Yudi Santosa S.sos dengan Cecep Imam S.E,M.Si berlangsung dengan khidmat dengan iringan musik tradisional angklung yang dibawakan oleh karang taruna Desa Karang Tengah,Sabtu (21/9).

Kegiatan lepas sambut yang berbarengan dengan hari bersih sampah dunia diawali dengan kegiatan pemungutan sampah bersama aparat desa,muspika dan masyarakat Babakan Madang mulai dari Desa Citaringgul sampai gedung serbaguna SICC.

Acara tersebut dihadiri oleh lapisan Ormas, Pengusaha, Muspika, Aparat Desa, PKK, Karang Taruna,dan segenap lapisan masyarakat yang ingin melepas dan menyambut camat Babakan Madang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,selama 5 tahun menjabat di Kecamatan Babakan Madang tolong dimaafkan semua kealpaan saya dan kekhilafan saya,masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan oleh saya dan akan dilanjutkan oleh camat yang baru nanti,salah satunya adalah dibidang kesehatan saya ingin ada PONED di Kecamatan Babakan Madang ini,”Kata Yudi Santosa dalam sambutan terakhirnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Camat baru yang akan menggantikan Yudi Santosa, yaitu Cecep Imam pindahan dari Kecamatan Rancabungur menegaskan bahwa Yudi Santosa merupakan senior nya saat menjabat Sekcam di Caringin.

“Dimata saya pak Yudi adalah guru,karena beliau pernah menjadi atasan saya/camat di Caringin dan saat itu saya adalah Sekcamnya,jadi bagaimana cara beliau memimpin suatu wilayah, saya mencontoh itu, dan saya berharap juga untuk aparat desa, Muspika dan Pengusaha untuk bersinergi dalam membangun Babakan Madang ini,” Kata Cecep Imam.

Pesan dan kesan pun di sampaikan oleh beberapa perwakilan mulai dari Kepala Sekolah, PGRI, Muspika, Pik-R, Karang Taruna hingga tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian kenang-kenangan hingga berlangsung haru.(Nay).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *