Pekerjaan Tak Kunjung Dilaksanakan, PPTK Dinas Pendidikan Angkat Bicara

Cibinong (JAI), Terkait pemenang lelang tender pengerjaan proyek pembangunan gedung bertingkat SDN Nanggung 01 yang menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini, Dedi Syarifudin angkat bicara saat ditemui diruangannya Selasa (24/9).

Dedi Syarifudin PPTK Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menjelaskan jika CV. MM sebagai pemenang lelang memang belum melakukan pengerjaan pembangunan pada SDN Nanggung 01 padahal sudah berjalan hampir 1 bulan setelah kontrak.

“Tidak ada pembiaran, kami sudah melakukan teguran bahkan untuk ke dua kalinya, bahwasannya kami hanya memberikan waktu kepada pemenang lelang untuk menyelesaikan masalah dilapangan yang menurutnya menjadi kendala, dalam hal ini bukan hanya saya yang punya kewenangan, tapi ada PPK dan yang lainnya,” Jelasnya.

Menurut Dedi, pihaknya sudah melakukan panggilan bahkan sudah membuat kesepakatan, jika lewat dari kesepakatan maka CV.MM harus bersedia untuk diputus kontraknya oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

“Kami berupaya agar proyek pembangunan tersebut dapat terselesaikan, karena memang sangat didambakan oleh pihak sekolah, perihal CV.MM sudah kami berikan peringatan bahkan tanggal 26 September mendatang jika tidak juga dikerjakaan maka CV.MM bersedia untuk diputus kontraknya, itu merupakan bagian dari perjanjian yang sudah disepakati oleh CV.MM, jadi kita tunggu sampai Kamis tanggal 26 September jika belum ada pekerjaan juga maka CV.MM harus bersedia diputus kontraknya,”Pungkas Dedi Syarifudin PPTK Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.(Nay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *