Polres Cianjur Dan Yayasan Budha Tzu Chi Beri Pengobatan Gratis

CIANJUR -jurnalaktualindonesia.com- Telah dilaksanakan Bakti sosial kesehatan antara Bid Dokkes Polda Jabar, Polres Cianjur Polda Jabar bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan Pemda Cianjur yang dilaksanakan di R.S Bhayangkara Polres cianjur Polda Jabar Jl. Suroso No. 21, Solok pandan, kec. Cianjur Jawa Barat (Sabtu, 23/11/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

“Sejauh ini ada kurang lebih 230 katarak 65 hernia, 18 minor, 18 poligium, 4 bibir sumbing yang siap kami obati” Ujar Ketua Yayasan Bakti sosial Tzu chi Indonesia.

kendati demikian bakti sosial ini sudah memasuki jadwal operasi yaitu tanggal 22-23 november 2019 dan Bakti sosial ini mengangkat tema Setiap detik berjuang demi kebajikan”jelasnya.

Selain itu Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) bersama Polres Cianjur , khususnya di bidang kesehatan, mengadakan baksos ini dengan maksud untuk membantu masyarakat dalam hal pengobatan kesehatan, baik itu hernia operasi katarak ataupun penyakit lainnya yang bisa kita tanggulangi.

Dengan demikian Kapolres Cianjur beserta jajarannya sangat berterima kasih karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

(Red JAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *