Kunjungan Tim Divisi Provos Dan Propam Mabes Polri

BANJARMASIN – jurnalaktualindonesia.com- Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menerima dan menyambut baik kedatangan Tim Divisi Provos dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri, Jumat (22/11/2019) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan silaturahmi Tim Divisi Propam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Armia Fahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. Irianto, S.H., M.H. di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

“Didalamnya Unit Provos harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum,” ucap Kombes Pol Drs. Armia Fahmi dalam kunjungannya.

Ditambahkannya, tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan tindakan personil termasuk PNS Polri.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Di Propam Mabes Polri yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Polda Kalsel.

(Red JAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *