Polda Sulawesi Utara Dan Maluku Gelar Refresh

MANADO – jurnalaktualindonesia.com- Polda Sulawesi Utara bersama Polda Maluku menggelar latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Sat Brimobda Polda Sulut Esaketer Shooting Club, Minut, Jumat (22/11/2019) sore.

Latihan menembak tersebut diikuti oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama PJU, dan Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa bersama para PJU dan beberapa anggota.

Kegiatan latihan menembak bertajuk Refresh Shooting Fun itu dilaksanakan di sela-sela kunjungan studi banding Polda Maluku di Sulawesi Utara selama 4 hari, mulai 21 – 24 November 2019.

Adapun kategori latihan yang dilaksanakan yaitu menggunakan senjata api jenis pistol berjarak 20 meter dan senjata api laras panjang berjarak 100 meter rifle.

“Ini merupakan implementasi program pak Kapolri, yaitu bagaimana meningkatkan SDM yang unggul, salah satunya dengan menembak, latihan bersama dan besok bersepeda,” ucap Kapolda Maluku.

Dijadwalkan juga pada hari Sabtu, 23 November 2019, personil Polda Sulut dan Polda Maluku akan melakukan gowes (bersepeda) bersama, start dimulai dari Mapolda Sulut menuju Danau Linow Tomohon Selatan, dengan jarak tempuh kurang lebih 31 kilo meter

(Red JAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *