Polda Sumatra selatan Gelar Operasi Zebra Musi tahun 2019

PALEMBANG – -jurnalaktualindonesia.com- Kepolisian Daerah (POLDA) Sumatra selatan Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si., menjadi pimpinan apel dalam rangka gelar pasukan operasi Zebra Musi Tahun 2019 bertempat di Halaman Ditlantas Polda Sumsel, Rabu (23/10/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Sumatra Selatan Kombes Pol. Dwi Asmoro, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., Danpomdam II/Swj Kolonel CPM Dobald Meyer Baringin, S.I.P., Kadishub Sumsel Nelson Firdaus, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sumatra Selatan Drs. Nelson Veredy Panjaitan, S.E., Kepala Badan Pendapatan Daerah Sumsel Dra. Neng Muhaiba, M.M.,Pejabat Utama Kejati dan Pejabat Utama Polda Sumatra Selatan.

Operasi Zebra Musi Tahun 2019 yang diselenggarakan di halaman Ditlantas Polda Sumsel tersebut mengambil tema “Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas”.

Kapolda Sumatra Selatan dalam sambutanya mengatakan, di gelarnya operasi zebra gunanya untuk meningkatkan kesadaran masayarakat terhadap hukum dan peraturan yang berlaku sesuai dengan alinea ke 4 UUD 1945. “Masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas merupakan tujuan negara.”

Dalam Pelaksanaan tugas dilapangan agar anggota melaksanakan tugas dengan prinsip (3 S), Senyum, Salam dan Sapa, serta hindari argumentasi dijalan dan lakukan Penegakan hukum dengan sopan santun. harapnya.

Operasi Zebra dilaksanakan selama dua Minggu terhitung dari tanggal 23 Oktober 2019 hingga 5 Nopember 2019, diharapkan Operasi Zebra ini dapat berhasil guna terselenggaranya tertib berlalulintas.

(Red JAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *