Rapat Pemilihan Anak Cabang Pemuda Pancasila PAC Ciledug

CIANJUR-jurnalaktualindonesia.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Ciledug Sabtu siang tanggal (30/11/2019) mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Wisma Edelweis Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Rapat di pimpin oleh Sekretaris MPC PP Kota Tangerang Sudaryo.SE dan dihadiri oleh Komando Pasukan Inti (KOTI) Z.Sembiring ,
Ketua PAC Ciledug H.Muslih.S.SOS. serta menjabat sebagai pengurus Organisasi Kader dan Kepemudaan (OKK) PP Ciledug,Sekjen PP Ciledug Renaldi serta Ketua Bidang Media dan publikasi MPC Kota Tangerang Ahmad Maulana dan Boy Sabihi dan sebagean anggota Pemuda Pancasila se-Tangerang Raya dan Kabupaten Cianjur.

Dalam rapat tersebut
antara lain memilih Des Aroni untuk memimpin dan menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciledug Periode 2019 – 2022.

Des Aroni dalam sambutan setelah terpilih menjadi ketua menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua perwakilan ranting yang memilihnya menjadi Ketua PAC PP Ciledug dan akan lebih giat memfungsikan PP untuk mengabdikan kepada Masyarakat khususnya di wilayah Ciledug B dan sekitarnya”,singkatnya.

Lebih lanjut Des Aroni menyampaikan, “bahwa menjadi Ketua PAC Cikedug merupakan beban berat , karena harus berjuang keras untuk memperbesar Pemuda Pancasila di Wilayah Cikedug dan sekitarnya.

“Saya juga berterimakasih karena sudah di percaya untuk menjadi Pemimpin PAC,untuk lima tahun mendatang dan mengajak semua anggota PP di wilayah Ciledug dan di sekitarnya untuk bergandeng tangan membangun PP ,”Ungkapnya.

Sehingga beban berat tidak akan terasa ketika di angkat bersama, Saya siap berkoordinasi dengan MPC dan struktur di atasnya untuk menjalankan tugasnya nanti”, Tambah Des Aroni.

Akhir acara di tutup dengan doa bersama untuk Kebesaran Pemuda Pancasila dan dan untuk semua anggota Pemuda Pancasila dinusantara.

(Ahmad Maulana JAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *