Sekda Bustami Takziah Ke Rumah Almarhum Syahrial

BENGKALIS, HUMAS -(JAI),  Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY bertakziah kerumah almarhum Syahrial Kepala Seksi Deregulasi Penanaman Modal Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kabupaten Bengkalis, Rabu (8/1/2020) di rumah duka almarhum di Desa Sungai Alam RT/RW. 01/01.

Sekda Bustami HY tiba sekitar pukul 10.00 wib di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kuala Alam bersama masyarakat dan juga dengan didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Basuki Rakhmad,AP,M.Si, Kepala Dinas Perdagangan Indra Gunawan, Kepala Bagian Umum H Alfakhrurazy, dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Usai pemakaman Sekda langsung bergegas ke rumah duka Almarhum Syahrial dan menemui pihak keluarga. Setibanya di rumah duka Sekda menyalami dan mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya.

“Semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” ungkap Sekda seraya meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk sabar, tabah dan Ikhlas menerima cobaan ini.

Almarhum Syahrial,SH bin Basir, meninggal dunia pada pukul 13.40 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis pada hari Selasa tanggal 7 Januari 2020. Almarhum Wafat pada usia 57 Tahun dengan meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. (Amiruddin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *