Ahli waris Abah Okon bin Nur Hapi Gugat Hak Waris

Kab Bandung, Ketua tim hak waris, Agus Moris yang di dampingi oleh para ahli waris keturunan Abah Okon Nur Hapi, menyampaikan bahwa dari pihaknya telah mencari dan mengklarifikasi data dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab Bandung selama 7 bulan.

Dalam klarifikasi tersebut,  menghasilkan bukti leter c masih atas nama Abah Okon Bin Nur Hapi yang merupakan kekuatan dari para ahli waris sebagai data otentik dari BPN.

Sesuai data tersebut, para keturunan Abah Okon Bin Nur Hapi akan terus membela hak warisnya. Dan kalau ada dari pihak lain yang mengklaim, maka akan di ambil kembali melalui prosedur data pertanahan di Indonesia.

Para ahli waris akan terus mempertahankan hak waris dari keturunan Abah Okon Bin Nur Hapi baik melalui jalur pengadilan ataupun jalur pardata.

“Saya selaku keturunan hak waris Abah Okon bin Nur Hapi akan menghadapi situasi apa pun,” Ungkap salah seorang ahli waris.

Para ahli waris menegaskan pihaknya belum pernah menjual kesiapa pun, sehingga akan mengugat tanah sawah darat yang jadi hak mereka melalui data dari BPN Kab. Bandung. (Emur Permadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *