Cegah Penyebaran Covid 19, YSCI Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Bandar Abung

Lampung Utara (JAI),

Untuk yang ke dua kalinya, ketua Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara, Abdul Gani bersama dengan puluhan anggotanya, relawan Covid-19, telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jum’at (17/4/2020).

Hal ini di sampaikan Abdul Gani, Ketua YSCI cab Lampura, bahwa kegiatan ini merupakan komitmen organisasi yang dipimpinnya bersama dengan pengurus dan anggota sebagai upaya membantu masyarakat setempat melakukan antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19).

”Kita sudah melakukan upaya sesuai dengan instruksi dari pemerintah desa (Pemdes) untuk melaksanakan beberapa langkah mulai dari himbuan, hingga penyemprotan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus yang sudah merambah diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Lanjutnya, penyemprotan cairan disinfektan ini sudah dua kali di lakukan di Desa Bandar Abung.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai upaya membantu pemerintah desa dan masyarakat setempat. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, dan kegiatan sosial ini dapat terus kita lakukan sampai keadan ini membaik,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat bersama sama untuk saling menjaga kebersihan dan lebih utamanya lagi berdoa kepada Allah SWT. Semoga masyarakat Bandar Abung terbebas dari penyakit covid-19.

“Mari Bersama sama kita ciptakan Bandar Abung sehat, bebas covid-19,”Tutup Abdul Gani dengan penuh semangat. (Dv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *