Hari Pertama Masuk Sekolah Belajar Tatap Muka Di SMK N 1 Darul Aman

Aceh Timur JAI
Kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman, Idicut Zaharni didampingi sejumlah guru kelas dan komite dari sekolah terkait terus memantau proses pembelajaran tatap muka di sekolah SMK N 1 Darul Aman Idicut, Senin 13 Juli 2020.

Hadir antara lain Kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman,komite sekolah dan guru kelas.
Kepala sekolah awalnya Menyuruh guru kelas untuk semprot ruang kelas dan kantor dengan sanitizer terus memantau murid baru yang jumlahnya sebanyak 101 siswa/i dalam 5 lokal yaitu jurusan AK, Parmasi, Tptu, TKJ, dan TBSN.
Zaharni kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman, Idicut juga mengatakan siswa/i dan guru kelas
harus mematuhi protokol kesehatan,yaitu dengan memakai masker , check suhu,cuci tangan, jaga jarak, sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai, lalu kepala sekolah meninjau satu persatu ruang belajar siswa dan siswi.
Zaharni kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman,Idicut juga memberikan arahan dan bimbingan didepan siswa/i baru yang sedang mengikuti masa oriantasi dan pengenalan .

Didepan siswa/i, kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman, Idicut, Zaharni terus mengingatkan agar siswa/i tetap mengenakan masker mulai keluar rumah hingga kembali ke rumah. Begitu juga dengan mencuci tangan, diharapkan terus dilakukan setelah memegang sesuatu dan hendak makan dan minum atau setelah selesai. “Usahakan badannya dalam keadaan suci, artinya selalu berwudhu dengan harapan dijauhkan dari segala penyakit,” kata kepala sekolah SMK N 1 Darul Aman,Idicut Zaharni.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *