Tidak Kuat Menahan Nafsu, ES Perkosa Ibu Rumah Tangga

KUALATUNGKAL – Tidak Tahan menahan nafsu ES (35), tersangka kasus pemerkosaan yang ditangkap Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengaku melakukan perbuatan bejatnya karena tidak Tahan melihat korban inisial, IAP seorang ibu rumah tangga 19 th selepas mandi hanya mengenakan Anduk.

Ketika diwawancara, ES menceritakan kisahnya ,waktu itu ia datang untuk bertemu dengan suami korban, yang tidak lain adalah sahabat pelaku. Namun saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah karena pergi ke luar kota,
“Waktu saya ke rumah kata istri (korban, red)-nya suaminya sedang ke Jambi,” ujar ES saat ditemui di Mapolres Tanjabbar, Senin (7/9/2020).

Waktu itu,korban selesai mandi dan pelaku melihat korban lewat menuju kamar ,lanjut ES, korban hanya mengenakan handuk karena baru selesai mandi. Melihat rumah dalam keadaan sepi, langsung muncul di Benak ES untuk memperkosa korban.

Melihat pahanya, Nafsu saya Naik,dan tidak kuat, saat korban masuk ke kamar, ia langsung mengikutinya. Sesampainya di kamar, ES langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban.
Lebih lanjut, ES mengatakan korban sempat melawan dan memohon agar tidak diperkosa. ES sendiri mengaku sempat mengancam akan bisa memukuli korban.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, ES langsung pergi meninggalkan korban(gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *