Peduli anak yatim polresta Bandung Gelar Baksos

Kab Bandung( JAI), Kapolresta Bandung kombespol Hendra kurniawan di dampingi kapolsek Baleendah Akp sungkowo saat menyerahkan bantuan dalam acara baksos kepada anak yatim piatu dan panti jompo di Mapolsek Baleendah, Senin (14 /9).

Jajaran kepolisian Resor kota Bandung adakan Bakti sosial membagikan 25 alat tulis kepada anak yatim piatu Yayasan Baraya di jalan adi kertamanah kelurahan /kecamatan Baleendah. Kabupaten Bandung. Jawa barat.

Kegiatan berlangsung di Mapolsek Baleendah kabupateun Bandung secara simbolis yang di berikan langsung kapolresta Bandung kombes pol Hendra kurniawan di dampingi kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo kepada 5 anak yatim piatu.

Kapolresta Bandung kombes pol Hendra Kurniawan di dampingi kapolsek Baleendah AKP sungkowo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri kepada anak anak yatim untuk memotivasi mereka khususnya dalam bidang pendidikan.

“Bakti sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian polri kepada anak anak yatim kata Hendra .

Sementara itu kapolsek Baleendah AKP sungkowo mengatakan dalam kegiatan ini juga di laksanakan pembagian 25 sembako untuk panti jompo.

” Hari ini kami bersama kopolresta juga membagikan sembako kepada panti jompo,”jelas nya.

Sungkowo menambahkan, di masa adaptasi kebiasan baru (AKB) jajarannya juga mensosialisasikan protokol kesehatan dengan mengimbau untuk tetap menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Guna menghindari Covid 19, saya menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dan mengunakan masker ketika keluar rumah,” pungkasnya.(Emur Permadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *