Bupati Musi Rawas Resmi Kukuhkan Dewan Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas 2020-2025

Jurnalaktualindonesia. Com. Musi Rawas– Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, resmi mengukuhkan secara langsung Forum Komunikasi Wartawan (FKWM),Bertepat di taman beregam Kabupaten Musi Rawas, Kamis (17/09/2020).

Kata sambutan Bupati Musi Rawas,H.Hendra Gunawan dalam acara pengukuhkan 46 anggota, 46 Media yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Mura.
Turut hadir dalam acara pengukuhan, Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, Ketua DPRD yang di wakilkan Ketua II , Sekwan DPRD Mura,Amir hamzah, Kepala Dinas Kominfo M Rozak ,Kepala Kesbangpol,Kepala BKPSDM,Rudi Irawan ( Ketua Dewan Pembina FKWM ),Dewan Pengawas FKWM,kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H2G mengucapkan rasa terimakasih atas terbentuknya forum Forum Komunikasi Wartawan(FKW) Musi Rawas, dengan harapan dapat membantu Pemerintah Kabupaten untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas kepada seluruh masyarakat luar daerah.

Ditambahkannya, saya pribadi bangga dengan adanya inisiatif terbentuknya forum komunikasi wartawan musi rawas ini. Saya harap kepada rekan wartawan yang di kukuhkan agar dapat mengiringi pemerintah supaya menjadi partner untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas agar dikenali masyarakat luas,” ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolres Musi Rawas juga mengungkapkan selamat atas dikukuhkannya Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas(FKWM),ia berharapaagar dapat menjadi wadah yang mampu meningkatkan kapasitas dan kreadibilitas informasinya, serta menjadi sarana meningkatkan kompetensi awak media.diharapkan juga menjadi contoh dalam sikap dan berprilaku bagaimana awak media yang baik yang memiliki etika profesi, dijelaskan Kapolres.

“Dalan zaman derasnya arus informasi saat ini,ia berharap kepada seluruh pengurus Forum Komunikasi Wartawan Mura(FKWM) diharapkan mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat dan menjadikan forum komunikasi wartawan mura sebagai wadah wartawan,” jelas Kapolres Mura AKBP Efrannedy.

Sementara itu dalam kata sambutannya Ketua Umun Forum Komunikasi Wartawan Mura(FKWM), Zainuri menjelaskan Terbentuknya Forum FKWM, Atas inisiatif Dari Rekan rekan media sebanyak 46 kabiro yang bertugas meliput kegiatan Jurnalis di Wilayah Kabupaten Musi ,Kemudian Zainuri menyampaikan akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin demi untuk mempersatukan wartawan yang ada di kabupaten Musi Rawas dan menjadikan FKWM,sebagai tempat komunikasi, berkumpul dan memberikan informasi yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Musi Rawas,ini.

“Kami juga berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Rawas agar dapat membantu kami, maklum kita forum ini masih baru dan masih membutuhkan petunjuk dan arahan dari pemerintah kabupaten Musi Rawas,”ungkap ketua FKWM.(Ali mu’ap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *