H.AKMALUDIN MENDUKUNG H2G-MULYA,PENUH DENGAN PUJIAN

Jurnal Aktual Indonesia Com. Musi Rawas, Salah satu tokoh kabupaten Musi Rawas H.Akmaludin melontarkan pujian kepada H.Hendra Gunawan (H2G) karena sudah berhasil membawa kemajuan bagi pembangunan kabupaten Musi Rawas.

Menurut H.Akamuludin mengatakan bahwa dirinya punya kepentingan dengan kabupaten Musi Rawas karena daerah ini tanah kelahirannya. Bagi, akmaludin yang juga mantan bakal calon Bupati Musi Rawas dari Jalur Independen ini, Melihat berbagai kemajuan dan keberhasilan pembangunan yang telah di capai kabupaten Musi Rawas di bawah kepemimpinan H2G maka secara pribadi dan mengajak masyarakat pemilih untuk mendukung H. Hendra Gunawan – H. Mulyana untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan daerah ini.

” Berdasarkan penilaian ku, ya inilah (H2G – Mulyana yang layak untuk memimpin Musi Rawas lima tahuan mendatang,” katanya tegas
Ditabahkan H. Akamaludin pada Pemilukada tahun 2020 ini tidak ada orang Musi yang nyalon, jadi dirinya dan pendukung bebas untuk memilih dukungan tentu mempunyai pandangan-pandangan tersendiri, dan kami tidak mau memilih peminpin yang berbohong.

” Bagaimanapun seorang pemimpin harus berani jujur. Nah, kalau Pak Hendra Gunawan inikan sangat jelas kemajuan-kemajuan sudah dicapai, dan itu terbukti dengan mengeluarkan daerah ini dari status tertinggal dan berbagai macam penghargaan,” tambah Mantan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau ini.

Lebih lanjut Akmal mengungkapkan bahwa selama ini dirinya juga kerap dikaitkan dengan H2G untuk kepentingan kabupaten Musi Rawas yang lebih besar kedepan maka silahtuhrahmi disamping sebagai dukungan politik.

Menyambut Apresiasi dan Silaturahmi H.Akmaludin H.Hendra Gunawan mengucapkan banyak terima kasih disamping diskusi kedatangan H.Akmaludin yang merupakan tokoh Musi ini memberikan semangat juang yang luar biasa baginya,

” Saya sangat berterima kasih atas silaturahmi dan dukungan dari pak H. Akmaludin, Insya Allah kami (H.Hendra – Gunawan – H.Mulyana) bisa melanjutkan kepemimpinan dan pengabdian untuk Kabupaten Musi Rawas lima tahun mendatang,” demikian tandasnya. (Zulkarnain Jai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *