MUSANCAB PDIP KEC. MUARA BELITI, KEC TPK DAN KEC. JAYA LOKA SUKSES

Jurnalaktualindonesia.com.Musi Rawas,

Menjelang Pilkada Calon Bupati dan Calon Bupati Musi Rawas, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, melaksanakan Musyawarah Anak Cabang ( MUSANCAB ) Di Desa Muara Kati Baru II, dirumah Azandri Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 24 Oktober 2020,

Acara di mulai sekitar Pukul 2.30 Wib, hadir dalam Acara Musancab, Calon Wakil Bupati Musi Rawas H. Mulyana. Mpd, Dalam sambutannya H. Mulyana mengajak pengurus partai PDI Perjuangan, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, Agar selalu Semangat untuk perjuangan, dan mohon dukungannya tanggal 9 Desember 2020,agar kompak memilih dirinya, dengan cara coblos nomor 2 H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana, untuk menjaga Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Kemudian Dilanjutkan Sambutan Bapak Ir. Sony Rahmat Widodo,Sekaligus membuka Acara Musancab Kec. Muara Beliti, Kec Tiang Pumpung Kepungut ( TPK ) dan Jaya Loka.

Dalam Sambutannya Kepada Ketua PAC dan Anggota nya yang sudah terpilih, segera turun kebawah membentuk Ranting, dan Anak Ranting, serta membagi Baju seragam partai, Yang merupakan simbol Partai Pemenang Pemilu di kabupaten Musi Rawas, nanti di Kediaman PAC, Ranting PDIP akan dipasang Plang Merek Partai PDI-P.

Diharapkan Seluruh anggota yang sudah terbentuk harus tegak lurus, sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Bagi Anggota yang tidak tegak lurus segera mengundurkan diri. Alhamdulilah Acara Musancab hari ini berjalan lancar, merdeka merdeka, H2G-Mulya Lanjutkan,ujar Pak Sony.

Kemudian setelah selesai Acara pelantikan Musancab PDI-P Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan TPK Dan Kecamatan Jayaloka, diahiri dengan Foto Bersama, dan makan makan yang sudah di siapkan, Hadir dalam Acara Musancab ini,Calon Wakil Bupati Musi Rawas H. Mulyana, Ketua DPC PDI-P Ir. Sony Rahmat Widodo, Sekretaris DPC PDI-P Azanri SIP, Anggota DPC PDI-P Musi Rawas, Ketua Fraksi PDI-P M. Febriansyah dan Peserta Musancab. ( Ali mu’ap )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *