Kegiatan Pelepasan Baksos Dari Deniteldam III/SLW Bersinergi Dengan Manggala Garuda Putih

Bandung (JAI), Pelepasan Baksos dari Deninteldam III/Slw dan Ormas Manggala dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban Bencana alam di Kab.Tasikmalaya diikuti puluhan anggota yang dikoordinir Azis (Panglima Garda Manggala Garuda putih), di Kantor Deninteldam III/SLW Jln Sumatera no 37 , Sabtu (7/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut tampak terlihat Kpt Arm Ishak (Pasiops Deninteldam III/slw), Kpt Arm Bagiyanto ( Pasimin Deninteldam III/slw), Kpt Inf Abdul Hamid (Pasima Deninteldam III/slw) dan Bpk Azis (Panglima Garda Manggala Garuda Putih) .

Kegiatan tersebut merupakan wujud rasa solidaritas kemanusiaan terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kab. Tasdikmalaya sekaligus sinegritas antara Satuan Deninteldam III/SLW bersama ormas Manggala.

Mereka berharap dengan adanya kegiatan baksos ini dapat meringankan beban para korban bencana serta memberikan dukungan moral bagi mereka.

Pukul 08.36 WIB telah tiba 7 Unit kendaraan mobil dari ormas Manggala dilanjutkan melaksanakan briefieng dipimpin oleh Kpt arm Ishak (Pasiops Deninteldam III/slw), dan selanjutnya pada pukul 09.10 WIB setelah dilakukan Pemberian simbolis Sembako dari Pasiops (Deninteldam III/Slw) kepada Bpk Aziz, tim dari Deninteldam III/SLW menuju Sekre DPC manggala Kab Tasikmalaya dengan alamat Perumahan Cikunir kencana Raya Blok C No.24 Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya.

Masyarakat korban bencana alam merasa sangat bersyukur atas kepedulian Tim Manggala Garuda Putih yang senantiasa selalu peduli terhadap sosial masyarakat dan bantuan tersebut pun begitu membantu meringankan beban mereka.(Andre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *