TEMUKAN ULAT DIMAKANAN.PENGUNJUNG ANGKRINGAN KEBUN BELIMBING F TRIKOYO KECEWA

Jurnalaktualindonesia.com.Musi Rawas.

Perasan kecewa yang di rasakan oleh salah satu pengunjung angkringan wisata kebun Belimbing yang terletak di F ( trikoyo) Kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan (20/11/2020). Sekitar pukul 19.20 wib.

Akhir pekan biasa seseorang ingin mencari tempat yang nyaman untuk menghilang rasa penat, capek ke tempat-tempat yang nyaman salah satunya untuk berlibur menyantap kuliner bersama keluarga, bapak Rifa’i yang salah satunya adalah penyuka wisata kuliner tersebut bersama keluarga berkunjung wisata angkringan kebun Belimbing yang di desa F (trikoyo) salah satu wisata kuliner yang sedang populer di daerah merasi dan sekitarnya.

Setibahnya di tempat wisata tersebut bapak Rifa’i bersama keluarga yakni istri dan dua anak serta keluarga bapak Andrianto yang masi juga family dari bapak rifa’i membawa istri dan dua orang anaknya memesan makanan yaitu dua porsi ayam krispi, empat porsi bakso, minuman es pokat dua, es teh satu, dan kopi susu satu gelas, dan satu botol Aqua.

Selang beberapa waktu kemudian setibahnya makanan dimeja bapak Rifa’i yaitu satu porsi bakso, dua porsi ayam krispi, satu gelas es teh dan satu gelas kopi susu, dan botol Aqua, dengan penuh semangat bapak Rifa’i bersama keluarga ingin menyantap makanan tersebut, tiba-istri dari bapak Rifa’i yaitu ibu Rita yang sedang ingin memakan bakso menemukan seekor ulat ketika ia memotong baksonya.

“Ibu Rita langsung bercara kepada suaminya bahwa di makanan ada seekor ulat, lalu kemudian bapak Rifa’i memanggil pelayan untuk memberitahukan bahwa ada ulat di makanan terbuat. Setibahnya pelayanan di meja melihat adanya ulat dimakan pelayanan tersebut membawa mangkok bakso tersebut kebelakang dan di tukarnya dengan makanan yang baru.

Akan tetapi perasaan kecewa bapak Rifa’i dan istrinya itu sangat mendalam sehingga selera makannya pun hilang.

Terlanjur kecewa akibat kejadian tersebut bapak Rifa’i juga meminta konfirmasi kepada manajer wisata angkringan kebun Belimbing untuk diminta penjelasan terkait ditemukan ulat pada semangkok bakso tersebut.

Setibahnya di meja, bapak Kosasi selaku manajer angkringan menjelaskan bahwa pihaknya meminta maaf atas kelalaian dan keteledoran pegawainya semua ini tidak ada unsur kesengajaan akan tetapi bapak Rifa’i beserta keluarga terlanjur kecewa atas kelalaian tersebut sehingga membuat nafsu makannya hilang dan pamit pulang.

Masih di tempat yang sama bapak Andrianto melihat hal itu juga menyayangkan kenapa sampai ada ulat di mangkok bakso tersebut ia menyarankan kepada istri dan anaknya agar lebih hati dalam memakan makan, agar melihat dulu sebelum di makan pintanya.

” Niat dari rumah ingin berwisata kuliner yang sedap tapi endingnya malah menghilangkan nafsu makan ” jelas bapak Andrianto.

Untuk menghibur kekecewaan istri dan anaknya bapak Rifa’i membawa keluarga ke wisata taman beregam call center muara Beliti, ungkapnya. (Zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *