Debat 3 Paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjabbar Berlangsung Sportif

Jambi (JAI), Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPU Tanjung Jabung Barat mengambil tempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu malam (25/11).

Acara debat yang disiarkan langsung oleh TVRI Jambi dan juga melalui live streaming tersebut diikuti oleh semua kandidat, yaitu paslon nomor 1 Mulyani-Amin, paslon nomor 2 Anwar Sadat-Hairan dan paslon nomor 3 Mukhlis-Supardi.

Bacaan Lainnya

Pasangan Paslon 1.Mulyani Siregar dan ustz Amin.diusung partai Golkar,PDI,PPP.

Paslon 2.Drs ustaz Anwar Sadat Mag dan Hairan SH.diusung partai PAN, GERINDRA,dan PKS.

Paslon 3.H.Mukhlis dan Supardi SH.diusung partai PBB,Demokrat,Nasdem,PKB.

Debat Calon bupati berjalan Seru.Masing masing kandidat,saling melempar pertanyaan,ke masing_masing kandidat dan saling menyampaikan visi dan misinya,untuk mengambil simpati masyarakat.

Dimoderatori oleh Muhammad Farisi, debat yang dibagi dalam enam segmen masing masing kandidat saling lempar pertanyaan dan jawabamn,Tampak berjalan dengan seru tanpa saling menyerang masing masing Paslon.

Selama debat masing-masing Paslon,Tampak mengeluarkan kemampuan dan wawasannya, dalam rangka mendulang simpati dan suara masyarakat Tanjabbarat.

Menarik dalam sesi penutup, untuk closing statement Anwar Sadat mengatakan, perubahan itu ada pada diri kita, manset serta perilaku kita. Untuk itu disampaikannya, sudah selayaknya lah masyarakat Tanjab Barat untuk berpikir kritis, dewasa dan selalu menonjolkan nilai-nilai kejujuran dan kebenaran.

“Hari ini banyak orang pintar, tapi tidak banyak yang bisa jujur,” ujar Anwar Sadat.( Tim Jambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *