Dishub Cirebon Perbaiki PJU Jalan Gebang-Babakan

Cirebon, jurnalaktualindonesia.com Masyarakat pengguna jalan wilayah Gebang-Babakan kini sudah bisa bernapas lega dan sudah tidak lagi merasa khawatir ketika melintas dijalan tersebut, pasalnya PJU yang sudah mati cukup lama, kini sudah diperbaiki lagi oleh Dishub Kabupaten Cirebon. Kamis (3/12).

Aktivis Lingkungan dan Ketua Forkoci, Aiman mengatakan, Dishub Kabupaten Cirebon telah melakukan perbaikan lampu PJU di sepanjang Jalan Gebang-Babakan. Perbaikan lampu PJU merupakan tindak lanjut pihaknya memberikan laporan atas padamnya lampu PJU sehingga Jalan Gebang-Babakan kurang penerangan.

Bacaan Lainnya

“Sudah di respon dan telah dilakukan perbaikan,” ujar Aiman kepada jurnalaktualindonesia.

Aiman menjelaskan, perbaikan lampu PJU sepanjang jalan Gebang-Babakan tidak lepas peran dari H. Tanung anggota DPRD FPKB Komisi IV. Bahkan beliau langsung ikut mengawasi proses perbaikan PJU tersebut.

H Tanung ketika dihubungi media ini mengatakan, bahwa dirinya siap untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai dengan direalisasikan oleh instansi terkait. Ini sudah merupakan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat, apalagi demi untuk kepentingan masyarakat luas, terlebih diwilayah Dapil 5 (Dapilnya saya). Ungkapnya.

Menurutnya, keberadaan lampu PJU sangat bermanfaat untuk menerangi sepanjang jalan Gebang-Babakan yang kerap dilintasi masyarakat. Apalagi di sepanjang Jalan Gebang-Babakan mulai dari depan kantor UPTD Pendidikan Gebang hingga menuju perbatasan dengan Babakan, sisi kanan kiri jalan masih banyak sampah yang berserakan, dan persoalan sampah juga harus secepatnya ditangani.Tegasnya H.Tanung

Aiman yang merupakan aktivis dan tokoh muda yang digadang akan maju menujuh kursi dewan 2024 nanti, menyampaikan terima kasih kepada Dishub Kabupaten Cirebon yang telah menerima dan mereasilasikan aspirasi kami terkait PJU. Tidak lupa pula terima kasih disampaikan kepada H Tanung anggota DPRD FPKB yang telah banyak membantu dan langsung ikut mengawal dan mengawasi proses perbaikan PJU sepanjang jalan Gebang-Babakan. (ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *