Serda Safrul, Komsos Dengan Pedagang Buah Dan Himbau Jaga Kebersihan

Bireuen, jurnalaktualindonesia.com Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Safrul Arzaq, melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang buah dipasar tradisional di Desa Keude Lapang kecamatan.Gandapura Kabupaten Bireuen, Senin, (07/12/2020).

Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga binaan yang ada diwilayah, termasuk para pedagang buah ini, ungkap Serda Safrul.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada dipasar tersebut, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang buah.

Untuk itu, selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau khususnya kepada para pedagang, agar tidak membuang Sampah Sembarangan demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini, kata Serda Safrul.

Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagan maupun pembeli akan betah berlama lama dipasar, tutup Safrul.[DM/Kin@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *