Dua ASN Kantor Bappeda Postif Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Seminggu Dua Kali

Jambi (JAI), Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dinyatakan positif tertular virus Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin membenarkan bahwa dua ASN yang bekerja di Kantor Bappeda Tanjab Barat yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 merupakan satu ASN yang telah lebih dahulu terkonfirmasi positif dan datanya tidak masuk di Kabupaten Tanjab Barat, karena melakukan Swab Mandiri di Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Sementara satu ASN lainnya merupakan hasil kontak erat dari ASN yang lebih dulu terkonfirmasi positif covid-19.

“Ya, ada dua ASN kita di Bapeda yang positif Covid-19. Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi,’ terang Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin, Kamis (10/12/20).

Kepala Bappeda Tanjab Barat, Firdaus Khatab, mengatakan bahwa untuk memtus rantai dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19, pihaknya akan rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

“Cegah potensi penyebaran, kita akan rutin melakukan penyemprotan desinfektan. Kita akan lakukan penyemprotan seminggu dua kali di lingkungan kantor Bappeda ini,” ujar Firdaus.

Selain penyemprotan, kata Firdaus, juga akan memperketat protokol kesehatan. Namun, untuk pelayanan di Kantor tidak ditutup.

“Ya, kita tidak tutup karena kita sedang banyak pekerjaan saat ini,” tandasnya. (Henky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *