63 Tahun Pertamina Memberi Energi Untuk Indonesia Dengan Kehadiran Pertashop

Garut (JAI) Bertempat di aula kecamatan banyuresmi pada hari Jum at (15-12-20) telah di laksanakan pertemuan untuk pembangunan pertashop di daerah banyuresmi tepat di Wilayah desa karyamukti , pertemuan tersebut di hadiri oleh forkopincam Bayuresmi, kades karyamukti , tokoh masyarakat dan direktur Putra mekar sadulur Ariep rahman selaku pihak yang akan membangun pertashop tersebut.

dalam keterangan persnya direktur Putra mekar sadulur Ariep rahman mengatakan kalau pembangunan perta shop itu adalah bentuk komitmen pertamina dalam penyedian bahan bakar energi secara merata di seluruh indonesia , sementara kami PT Putra mekar sadulur menjadi mitra pertamina dalam pembangunan perta shop khusus nya di kec Banyuresmi yang merupakan wilayah yang selama belum terjamah oleh SPBU , lebih jauh arip mengatakan kalau harga BBM di perta shop sama dengan harga di SPBU Pertamina dan pasokan BBM akan rutin di pasok oleh Truk truk pertamina setiap hari.

Bacaan Lainnya

Di bangunya pertashop mendekatkan penjualan BBM berkualitas dengan masyarakat desa dengan harga yang sama dengan harga di SPBU , rencana pertashop di bangun di daerah desa karyamukti yang berada di tengah tengah antara kota garut dan Limbangan yang mudah mudahan bisa melayani angkutan yang mengangkutan hasil pertanian , angkutan peternakan , ojek dan masyarakat membeli harga BBM dengan murah tapi berkualitas. selain menyediakan BBM , pertashop juga menjual LPG dan pelumas untuk memudahkan masyarakat dalam pemenuhan LPG dan harga nya pun sesuai dengan harga eceran tertinggi.

(HET) yang di atur oleh pemerintah daerah , dengan adanya pertashop kebutuhan masyarakat akan energi bisa termenuhi . kemudian Ariep
agar msyarakat merasakan pemerataan energi yang berkeadilan untuk menopang kemandirian masyarakat pedesaan .
dengan penuh semangat ariep menambahkan
ini merupakan kehadiran pertamina dalam penyediaan dan pemerataan BBM di seluruh indonesia , dan insya Alloh setelah selesai perijinan yang sekarang tengah di proses akan segera di bangun perta shop di kec banyuresmi tepat nya di desa kaya mukti untuk memenuhi kebutuhan BBM masyarakat di sini mudah mudah masyarakat banyuresmi tidak perlu jauh jauh dalam memenuhi kebutuhan BBM ” pungkasnya . ( Muksin/Dewi@jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *