Kades Galudra Buka Dan Sekaligus Meresmikan Mesjid Jami Al Hikmah Pada Hari Jum’at

Sumedang, (JAI) Tepat pada hari Jum’at Masjid Jami Al-Hikmah dibuka dan diresmikan langsung untuk Shalat Jum’at oleh Supena, BA selaku Kades Galudra.
Pembangunan Masjid tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan Yayasan QIBLAT melalui dana Hibah dari Sulaiman AL – Tuwaijiri Arab Saudi.

Pembangunan Masjid di Desa Galudra ini adalah salah satu permintaan dan kepercayaan Masyarakat kepada Kepala Desa Galudra yang Transparan dan selalu melibatkan Masyarakat ( Swadaya ) dalam Setiap Pembangunan di Desanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekertaris Desa Galudra, Sandi S. Saepudin Kepada Tim Redaksi Jurnal Aktual Indonesia, bahwa pembangunan Masjid tersebut tidak serta merta hanya melalui pengajuan proposal saja. Melainkan Juga harus melewati beberapa prosos dan tahapan serta syarat yang harus dipenuhi oleh pihak panitia dalam mengajukan Proposal.

Adapun tambahan informasi dari sekdes Galudra mengenai Pembangunan Masjid ini sebagai berikut :

” Bantuan Hibah Pembangunan Masjid di Desa Galudra ini adalah yang kali Kedua, yang mana Pembangunan Pertama dilakukan pada Tahun 2018, – Sandi S. Saepudin.”

Untuk informasi seutuhnya terkait hibah, sarana dan prasarana pembangunan Masjid bisa diperoleh dari Kedus Gajah Depa Desa Galudra, sebagai pengurus dan pelaksana pembangunan Masjid tersebut.

Bahkan Kedes Galudra, Sumpena BA menyatakan bahwa dia siap menjembatani dan membantu Desa-desa lain se Kabupaten Sumedang yang Memang Membutuhkan Bantuan untuk Sarana dan Prasarana Peribadahan di wilayahnya masing – masing. Pungkas Kades pada Jai sambil mengangkiri wawancaranya. (Oki@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *