Kontraktor Lokal Buktikan Bisa Bekerja Lebih Berkualitas

Dharmasraya (JAI), Kontraktor lokal yang selama ini di anggap remeh ternyata pekerjaan mereka jauh lebih cepat dan disiplin tanpa meyalahi aturan, dibanding kontraktor luar yang kebanyakan sering bermasalah dan tidak tepat waktu.

Hal ini dibuktikan dalam pembangun pasar Koto Agung yang di kerjakan PT. DUTA PRAMANA NUSANTARA (perusahaan lokal) diselesaikan hanya dalam waktu dua bulan atau lebih cepat 1 bulan dari waktu yang ditentukan dengan nilai kontrak Rp 1.808.386.284.82.

Bacaan Lainnya

Pekerjaan yang kontraknya kurang lebih tiga bulan tersebut hanya butuh waktu dua bulan saja bagi PT.DUTA PRAMANA NUSANTARA menyelesaikannya dengan kualitas sangat baik, dan ini adalah satu bukti kalau kontraktor lokal tidak kalah bobot profesionalnya dengan kontraktor luar.

Salah satu tokoh masyarakat Koto Agung yang kerap di sapa pak De Nateng Candi Kulon yang juga pedagang ayam di pasar tersebut mengatakan bahwa pengerjaan kontraktor lokal ini lebih baik di banding pembangunannya pada tahun 2019 silam, yang di kerjakan kontraktor luar.

Pernyataan Pak De diatas pun dipertegas oleh Wali Nagari Sungai Duo, Ali Ambran S.Pd yang mengatakan pekerjaan PT. DUTA PRAMANA NUSANTARA sangat berkualitas sesuai harapan masyarakat.(TEGU JUANGGA S.T.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *