Pdt.Debora, M.Th Laksanakan Syukuran Atas Terpilihnya Sebagai Kepala Departemen Diakonia HKBP Periode 2020-2024

Laguboti Toba, (JAI) Bertempat di gedung Gereja PK.Hephata HKBP Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba,,pada kamis siang (17/12/2020) diadakan Ibadah syukuran ucapan terima kasih kepada Tuhan atas terpilih ke 2 kali nya Pdt.Debora Purada Sinaga,M,Th sebagai kepala Departemen Diakonia HKBP untuk masa periode 2020-2024,.

Acara ibadah di mulai dengan berdoa di hati masing masing,yang di lanjutkan dengan menyanyikan lagu pujian dari buku ende no.(559.1-2),Debata na songkal jala na badia,lalu di lanjutkan dengan satu lagu pujian yang di nyanyikan oleh seorang anak gadis binaan PK Hephata boru Silaban dengan sangat merdu dan kemudian pembacaan Khotbah yang di bawakan oleh Pdt.DR.Benny Sinaga dengan nast Khotbah yang diambil dari Philipi 4.10-20 dan diakhiri dengan doa penutup dengan mengucapkan Ale Amanami.

Bacaan Lainnya

Setelah acara ibadah selesai dan di tutup dengan Doa bapak kami lalu tamu serta para undangan yang hadir berpindah ke tempat aula PK Hephata untuk bersama menikmati hidangan yang telah di siapkan oleh PK.Hephata HKBP.
Ditempat terpisah wartawan Journal Aktual Indonesia menghampiri Inang Pdt.Debora P.Sinaga M.Th,Wanita kelahiran dan besar di Ibukota pada (5/4/1965) ini adalah sosok wanita yang sangat sederhana,cerdas dan selalu fokus terhadap Orientasi pelayanan dalam membangun SDM di Panti Karya Hephata HKBP,dan ini adalah merupakan Modal bagi Pdt.Debora yang dapat di nilai sebagai Sinodestan untuk terpilihnya kembali diriNya sebagai kepala Diakonia HKBP.

Pdt. Debora Sinaga mengatakan kepada Journal Aktual Indonesia bahwa Dirinya Datang bukan untuk di layani,melainkan untuk melayani ( Matius.10,45 ) ujar Debora.saat di tanya media JAI bahwa motto nya sebagai Pelayan di Departemen Diakonia HKBP

Pdt.Debora Sinaga yang bersuamikan warga negara Jepang dan sudah di rajakan menjadi marga simanjuntak telah di karuniakan 2 orang putri yang cantik cantik dan suami nya pun sama seperti Debora bekerja sebagai pelayan dan melayani hamba hamba Tuhan di negara Jepang,dan Ibu dari 2 orang anak perempuan ini pun mengembangkan sistem Pertanian yang Efektif dan Efesien / Hydroponic,Selamat dan suksess selalu dan Tuhan Selalu beserta Ibu Debora Sinaga . (Kabiro Toba,Joe Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *