WargaKuala Tungkal Kaget Nama Tempat Wisata WFC

Kuala Tungkal (JAI) Tempat wisata Tepi Sungai Pengabuan yang dibangun dizaman Bupati Usman Ermulan, yang merupakan tempat paporit warga janjabbarat,Jalan-Jalan Sore (JJS) yang merupakan Jembatan Terpanjang di Kuala Tungkal kurang lebih sepanjang 1 km.

Adalah jembatan kebanggaan warga Kuala Tungkal.Disebut WFC (front wather Citty)
mendadak berganti nama, sontak warga Kuala Tungkal dibuat heboh. Adapun nama nya menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, nama baru WFC Kuala Tungkal.

Bacaan Lainnya

Pergantian nama tersebut membuat warga setempat bertanya-tanya, apa alasan dan kenapa nama WFC yang sudah lama tersebut berubah nama?

Selain itu, warga di sana juga sangat menyayangkan kenapa pihak pemerintah yang tiba-tiba mengubah nama WFC menjadi Titian Orang Mustiko Kayo Rajo Alam.

Banyak komentar dari warganet juga yang baru mengetahui perubahan nama WFC itu, terlihat pada kolom komentar di salah satu postingan grup Facebook yang berkomentar rata-rata kecewa.

“Iye, apa berubah? Baru tahu aku. Padahal ikon tersebut sudah lama dibangun dan orang sudah banyak yang tahu itu WFC,” kata Amir, Sabtu (19/12/2020).

Lebih lanjut, ia juga menyayangkan pihak pemerintah yang tiba-tiba mengambil keputusan terkait soal pergantian nama tersebut.

“Entah ape alasan pemerintah mengganti nama WFC dengan Titian bh Orang Kayo Mustiko Rajo Alam,” ucapnya.
Dari isu yang beredar,Nama tersebut,Merupakan Gelar Yang diberikan kepada Mantan Bupati Tetdahulu,Drs Usman Ermulan.karna Wfc,Dibangun Zaman bupati Drs Usman Ermulan.
Sampai berita ini diturunkan,belum ada klarifikasi dari pihak pemerintah daerah,khususnya Dari Dinas Terkait.(gr@jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *