Kades Padamukti Terima Penghargaan Dari Pemerintah Indonesia

Kab. Bandung (JAI), Atas kerja kerasnya dalam melayani warga selama pandemi Covid-19, Kepala Desa Padamukti Kec. Solokan Jeruk Kab. Bandung, Unang Rubaman mendapatkan penghargaan khusus dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan yang diserahkan melalui Anggota DPR RI dari Fraksi PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal  tersebut merupakan bentuk pengakuan dan kepercayaan dari pemerintah pusat terhadap Pemerintah Desa Padamukti yang telah dengan amanah mengalokasikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari APBD maupun APBN kepada warganya secara adil, jujur dan merata sesuai prosedur pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan yang diberikan Pak Menteri Desa Abdul Halim Iskandar kepada Kepala Desa Padamukti itu atas prestasinya dalam melaksanakan program bantuan langsung tunai yang sangat dibutuhkan masyarakat disaat pandemi Covid-19. Penghargaan ini diberikan berkaitan dengan tanggap Covid-19,” ucap H. Cucun Ahmad di Aula Desa Padamukti, Jumat 18 Desember 2020.

Kepala desa Padamukti, Unang Rubaman dalam keterangan pers nya mengungkapkan, hal ini menjadi sebuah kebanggaan serta lebih memotivasi dirinya sebagai pelayan masyarakat untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh aparat pemerintahan desa Padamukti yang dipimpinnya.

“ini merupakan motivasi bagi Kami untuk lebih giat lagi dalam melayani masyarakat terutama saat pandemi Covid 19 sekarang ini,”ucap Unang Rubaman kepada wartawan Jurnal Aktual Indonesia. (Emur P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *