Pelaku sektor UMKM Sambut Gembira Menteri Sandiaga Mampu Benahi Sektor Pariwisata

JAKARTA, (JAI) Presiden Joko Widodo telah secara resmi melantik enam figur baru menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu pagi, 23 Desember 2020.

Salah satu dari 6 menteri yang dilantik itu, adalah Sandiaga Salahuddin Uno diberikan kepercayaan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Sandiaga Uno untuk menakhodai pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat luas, terkhusus oleh para pelaku sektor UMKM.

Pasalnya para penggiat di sektor UMKM ini sangat meyakini benar bahwa Sandiaga adalah sosok yang “pas” yang bisa bangkitkan pendapatan devisa negara lewat program 100 hari kerja nya, yang bakalan membawa lonjakan pariwisata domestik dan manca negara saat ini dan juga paska pandemi.

Hal tersebut disampaikan Oleh Anto Suroto SH, SE, MM selaku penggiat sektor UMKM dan sekaligus selaku Pembina Media Independen Online Indonesia (MIO-INDONESIA).

Pakar UMKM tersebut menilai berdasarkan rekam jejak yang telah dilakukan selama ini oleh Sandiaga lewat program OK/Oce nya berhasil melakukan pembinaan terhadap sektor UMKM sangat positif.

“Kami atas nama Dewan Pembina juga Dewan Penasehat beserta seluruh Jajaran Pengurus Nasional MIO INDONESIA mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” ucap Anto Suroto.

“Kami akan selalu berikan dukungan guna sukseskan Program Kementrian Parawisata dan Ekonomin Kreatif, dengan tetap menghadirkan informasi pemberitaan yang kritis juga membangun, serta bisa bermanfaat bagi Indionesia masa kini dan massa depan yang akan menjadi negara maju pada 2045 seperti yang ditargetkan deh Bapak Presiden Joko Widodo lewat program Pembangunan Infrastruktur Transformasi Digital Indonesia Maju,” tutupnya. (YG@Red.JAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *