Kepala Desa Megang Sakti IV Sugeng, Pembangunan Talud Rampung 100 %

Musi Rawas, (JAI) Pembangunan Yang Merata sangat diharapkan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Melalui Dana Desa ( DD ),Dalam upaya meningkatkan akses jalan melalui dana desa anggaran tahun 2020 pembangunan talud penahan jalan di dusun 1 desa megang sakti IV kecamatan megang sakti Kab musi rawas rampung di garap 100%.

Timbang terima 100% di laksanakan selasa 22/12/20. Di hadiri langsung oleh berbagai pihak, kepala desa megang sakti IV, PU bina marga musi rawas ,staf kecamatan megang sakti,babinsa,babinkamtibmas, pendamping desa, sekdes, BPD, dan elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya di sampikan Sugeng selaku kepala desa megang sakti IV, Pembangunan yang di lakukan dan di kerjakan melalui swakelola memanfaatkan tenaga kerja masyarakat sekitar dengan tujuan pemerataan pendapatan ekonomi masyarakat tentunya sangat membantu serta berdampak positif bagi warga lingkungan sekitar terlebih pada masa pandemi corona atau COVID19 yang belum tau kapan berakhir tegas nya. 

Ditambahkan Pembangunan talut dari anggaran Dana Desa 2020 yang di peruntukakan pembuatan talud penahan tanah jalan di dusun 1 desa megang sakti IV kecamatan megang sakti, dengan harapan tidak lagi terjadi banjir dan akses jalan lebih nyaman dekat ke pusat kota megang sakti, Ungkap nya pada awak media( Alimu’ap )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *