Nama Wakil Bupati Terpilih Tanjabbarat, Dicatut Orang Tidak Dikenal Untuk Menipu

Tanjabbarat, JAI, 25/12/20 Hati-hati dalam menggunakan akun media sosial baik Facebook maupun whatsapp, penipuan dan penyalahgunaan mengintai Anda jika tidak berhati-hati. Seperti yang terjadi baru-baru ini, menimpa wakil bupati Tanjabarat terpilih, Hairan SH.

Nama dan poto profilenya dicatut oleh orang yang tidak dikenal, dengan dalih meminta sejumlah uang untuk ditransferkan kepada seorang ustadz yang tidak mau disebutkan namanya. pada
saat itu ditemui oleh awak media JAI, kemudian ustad menunjukan pesan singkat yang ada di WA nya, ia menyatakan bahwa dirinya mendapat wa, dari seseorang, yang profile Wa nya wakil bupati terpilih kabupaten Tanjabbarat yakni HAIRAN SH.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya oknum yang mengatasnamakan Wabup tersebut minta dikirim sejumlah uang dengan alasan tertentu dan akan mengembalikan dengan iming-imingi akan diberikan bonus.

Saat dikonfirmasi oleh awak media JAI Wabup Tanjabbarat terpilih, sontak saja kaget bahkan membantah kalau profle wa itu, bukan miliknya karena beliau hanya punya satu Akun, dan meminta kepada kami untuk disebarkan, agar tidak ada Korban penipuan mengatasnamakan dirinya.Dan beliau berpesan agar siapapun atau masyarakat yang mendapat kiriman pesan serupa agar tidak dilayaninya kalo perlu langsung blokir saja pungkasnya (Gr@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *