Branprov Tahap 4 Tahun 2020 Cair Untuk 2692 KPM Di Kelurahan Kencana

Bandung, JAI, Sejumlah 2692 anggota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kelurahan Rancaekek kencana berbondong-bondong menuju Kantor kelurahan pada saat pembagian branprov tahap 4 berupa uang senilai Rp.100.000 (Seratus Ribu rupiah) per keluarga.

Bacaan Lainnya

Saat awak media menanyakan kepada salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, ia mengatakan bahwa “dirinya sangat senang mendapat bantuan dari pemerintah walau hanya uang sejumlah seratus ribu rupiah, walau beda dengan sebelumnya” jelas waega.

Lurah Kencana Irwan Hardiansyah.R, saat ditemui dihalaman kantor kelurahan mengungkapkan, bahwa mengenai teknis pembagian dan jumlah bantuan yang diterima warganya saya tidak tau menahu, silahkan bisa tanya langsung ke pihak kantor pos yang ditugaskan untuk membagikan Banprov tersebut. Karena kita hanya menyiapkan tempat saja, tegas Irwan.

Saat ditanya Promes, Lanjut irwan terkait Protokol kesehatan (Prokes) kami sedang berupaya kepada seluruh kpm agar mentaati protokol kesehatan dan semoga pembagian branprov tahap 4 thn 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali sampai acara pembagian selesai.

Awak media mencoba konfirasi dengan pihak kantor pos, untuk mewawancara tapi rasanya sulit. Karena petugas dari pos juga bersama aparatur kelurahan kencana sangat sibuk untuk melayani warga yang mendapatkan Banprov tersebut.

Sampai berta ini diturunkan awak media Jurnal Aktual Indonesia belum sempat mewawancarai pihak pos karena pembagian banprov tahap 4 thn 2020 yang hari ini (28/12/20) masih berjalan pembagiaannya.(Dery@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *