CV Fajar Anugerah Ikut Berkontribusi Bangun Kios Pedagang

Purwakarta, JAI, Salah satu penunjang meningkatnya ekonomi adalah para pelaku UKM, maka sudah sewajarnya Pemerintah memperhatikan para pedagang. Hal itu terlihat keseriusan Pemda Purwakarta dalam meningkatkan ekonomi dengan membangun kios-kios para pedagang.

Pembangunan kios yang terletak dibelakang kantor Mall Madukara hampir selesai. Pembangunan yang dikerjakan oleh CV. Fajar Anugerah ini hampir 92% pengerjaanya dilakukan 35 orang ini memakan waktu hampir 2 bulan lebih.

Bacaan Lainnya

Menurut pimpinan Proyek CV. Fajar Anugrah saat ditemui awak media mengatakan pembangunan ini sudah sesuai harapan para pedagang dan Pemda Purwakarta. Sebab ditengah ekonomi sulit seperti ini roda ekonomi masyarakat harus terus berjalan yaitu Pemda memperhatikan para pelaku UKM.

“Pembangunan kios ini mencerminkan kepedulian Pemda terhadap para pedagang, selain itu kita selaku pekerja yang diberi amanah untuk mengerjakan proyek ini tentu sudah bekerja sesuai dengan rencana dan merasa bangga bisa ikut serta membangun Purwakarta agar lebih istimewa,” ujarnya, Minggu (27/12/2020).

Ia mengakui, bahwa pengerjaan proyek kios tersebut mundur dari yang sudah ditentukan kontrak. Kontrak yang harusnya selesai tangal 21 Desember 2020 tersebut kini diperpanjang kembali sesuai aturan.

“Pengerjaan sedikit terhambat dikarnakan adanya faktor cuaca yang tentu menghambat pengerjaan kami,” pungkasnya.(Red@jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *