Bupati Kab. Bandung Resmikan Lonching Hotel Karasak Santun

Bandung, JAI, Peresmian hotel karasak santun yang beralamat dijalan laswi no. 549, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay kabupaten bandung, bejalan aman dan lancar. Adapun acara peresmian tersebut dibuka oleh Bupati Bandung H.Dadang M Naser, SH,M.Ip, S.Ip yang didampingi oleh AKP. Suyitno Kapolsek Ciparay Bersama Kapten. infantri Ujang Mulyana sebagai Danramil Kec. Ciparay.

Acara tersebut juga tidak terlepas dari protokol kesehatan dan melaksanakan anjuran dari dinas kesehatan kabupaten Bandung maupun pemerintah pusat, agar tidak terjadi penyebaran virus covid19 dan setidaknya kami ikut mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tesebut selain dihadiri oleh Bupati terlihat juga unsur muspika Kecamatan Ciparay yaitu Gugum Gumilang ( Camat Ciparay) yang saat itu didampingi oleh Kanit Pol. PP. Kec.Ciparay Encep Suhendar, S.Pd, beserta Kades Desa Ciheulang Rubi Nur Habibi.

Hadir pula beberapa tamu undungan perwakilan dari berbagai ormas LSM dan OKP serta wartawan yang meliput acara peresmian tersebut. Seperti yang terlihat adalah perwakilan dari LSM, GMB, GIBAS, MANGGALA, PP dan beberapa ormas lainnya yang tidak disebutkan satu-persatu.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada pihak manajemen dan pengelola hotel agar selalu menerapkan aturan-aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan dalam operasional dan pelayanan terhadap konsumen termasuk juga, Jagan abaikan protokol kesehatan pungkasnya saat diwawancarai oleh awak media JAI. (Dre@ja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *