Relawan PP Beri Ucapan Selamat, Atas Terpilihnya Calon Bupati Terpilih Periode 2021-2025

Semarang, JAI, Pada hari Minggu, 25-12-2020, Relawan Pancasila Abadi Kabupaten Semarang melaksanakan Deklarasi Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati & Wakil Bupati Semarang yakni H. NGESTI NUGRAHA,SH.,MH & H. BASARI, ST., M.Si pada Pemilukada Kabupaten Semarang Tahun 2020.

Berada didalam Relawan Pancasila Abadi adalah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Semarang, Komando Inti (KOTI AM Militan), Forum Otomotif Pemuda Pancasila (FOPP), Tarung Bebas Indonesia, Satria & Boxing Club, Paguyuban Masyarakat Minang Kabupaten Semarang.

Bacaan Lainnya

Pemilukada Kabupaten Semarang Tahun 2020 ini ada dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Paslon 1 : Hj. Bintang Narsasi, S.Pd – Drs. H. Gunawan Wibisono, MM (BISON) dengan nomor urut 1 dan H. Ngesti Nugraha, SH., MH – H. Basari, ST., M.Si (NGEBAS) dengan nomor urut 2.

Dan sesuai hasil rekapitulasi KPU, suara yang diraih Paslon Ngesti Nugraha – Basari yakni hampir 70%.

Atas raihan tersebut, pada Sabtu (26/12/2020) Relawan Pancasila Abadi Kabupaten Semarang melaksanakan audensi dengan Bupati Terpilih Kabupaten Semarang, Bapak H. Ngesti Nugraha, SH., MH.

Ketua Relawan Pancasila Abadi Kabupaten Semarang , Hendi Dwi Antoro pada audensi tersebut menyampaikan tiga agenda, yaitu :
mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ngesti Nugraha – Bapak Basari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Semarang
pembubaran Relawan Pancasila Abadi Kabupaten Semarang yang telah bekerja dan berjuang dengan hasil yang optimal dan paripurna.
soliditas dan kesiapan Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Semarang.
Dalam kesempatan tersebut hadir Komandan KOTI AM Bapak Nur Amin, SH yang langsung mengucapkan selamat kepada Bapak Ngesti Nugraha dan menginstruksikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang untuk solid mengawal pemerintahan Bapak Ngesti Nugraha dan Bapak Basari.

Demikian juga disampaikan oleh Plt. Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Semarang bapak Setyo Wardoyo, A.Md bahwa PP Kabupaten Semarang siap berperan serta untuk membangun dan memajukan Kabupaten Semarang.(Red@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *