Aksi Buruh Depan Gedung DPRD Kota Cimahi Tolak OMNIBUSLAW

 

Kota  Cimahi, JAI, Aliansi Para Pekerja (Buruh) yang tergabung dalam organisasi SP , SB Kota Cimahi, seperti FSPMI, SPN, SPSI, SBSI92 melakukan aksi DEMO yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal, 29, Desember, 2020 di depan gedung DPRD Kota Cimahi.

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut dalam rangka menolak UU No.11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja dan mereka menuntut OMNIBUSLAW agar segera dicabut, serta UU Cipta Kerja dibatalkan untuk selamanya. Karena dinilai sangat merugikan nasib para pekerja/buruh.

Menurut informasi yang disampaikan Ketua cabang SPAI-FSPMI Bandung Raya Hendrayana Hendri kepada team (JAI), aksi tersebut dilakukan secara virtual dan live streaming yang terkoneksi langsung pada pusat Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Aksi tersebut dilakukan dengan tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid 19. karena pada dasar nya UU Cipta Kerja hanya menguntungkan Pemilik Perusahaan dan tidak memberikan keuntungan bagi para tenaga kerja. Pungkas Hendrayana saat dihubungi oleh awak media JAI.

Ari Kusnandar & Faisal Fazri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *