Bupati Bandung Terpilih Siap Jadi Orang Pertama Di Suntik Vaksin

 

Bandung, JAI, Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna menyatakan siap untuk menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat siap untuk menjadi orang pertama yang divaksin di Kabupaten Bandung. Vaksin ini merupakan upaya pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Dadang Supriatna di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Rabu (6/1/2021).

Kang DS juga berharap dengan adanya vaksinasi ini pandemi virus corona segera berakhir di Indonesia bahkan di dunia. Untuk itu bagi masyarakat yang sudah terpilih untuk divaksin, ia menyarankan agar tidak menolaknya karena vaksinasi ini untuk kebaikan bersama dan mencegah penyebaran baru Covid-19.

“Saya juga ingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, juga hindari dari kerumunan,” ujarnya.

Bupati Bandung terpilih sendiri tetap berdisiplin menerapkan prokes dengan menerapkan 3M di setiap kegiatannya. Memakai masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer tetap ia lakukan di sela kegiatannya di tengah masyarakat.  (Mur@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *