Organisasi Masyarakat MANGGALA GARUDA PUTIH Gelar Giat Penggalangan Dana Peduli Korban Longsor Cimanggung

Cicalengka, (JAI) Bertempat di jalan Parakan Muncang (Paramon)  Desa Sindang Pakuon, Organisasi Masyarakat, Manggala Garuda Putih yang dipimpin langsung oleh saudara  diki rustandi Ketua Sektor Timur  bersinergi dengan ketua korwil 3 DPC kabupaten bandung, Haji Jeli dan ketua pac cicalengka kiki kurniawan, beserta semua jajaran kepengurusan di wilayah cicalengka.

Melakukan kegiatan penggalangan dana bakti sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan korban bencana  longsor di dusun bojong kondang, rt. 3 rw. 10 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media JAI Diki menegaskan bahwa, Kepedulian Kami dari Organisasi Masyarakat Manggala Garuda Putih, untuk para Korban yang terkena dampak bencana longsor di beberapa titik dikecamatan Cimanggung, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9-01-2021 Minggu lalu.

Adapun kegiatan santunan atau bantuan ini akan kami sampaikan pada keluarga korban hari Sabtu depan, insyaallah kami akan bersama-sama dengan rekan-rekan media yang ada diwilayah Bandung dan sekitarnya pungkas Diki pada awak media online jurnalaktualindonesia.com (Andre@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *