Dahsyat, Wagub DKI Apresiasi Dan Akan Hadiri Pelantikan MIO

 

Jakarta, (JAI) Luar biasa dan sangat Dahsyat,  Itulah kata yang pantas menyambut kehadiran perkumpulan perusahaan Media Independen Online (MIO Indonesia) Pasalnya, pada acara yang akan digelar secara virtual besok, berbagai kalangan baik eksekutif, legislatif, pengusaha dan tokoh masyarakat menyatakan diri ikut hadir.

Bacaan Lainnya

Terkini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir H Ahmad Riza Patria menyatakan kesediaannya untuk hadir dan ikut memberikan kepastian.”Sudah ada kepastian dari adc, pak Wagub mewakili Gubernur Anies Baswedan”, ujar Kertua panitia pelantikan Frans X Watu kepada wartawan di Balaikota, Jumat kamis (28/11/21).

Menurut Frans, dengan kehadiran berbagai pihak, meski acara dilaksanakan secara vertual, dapat dipastikan akan berlangsung semarak. Acara yang dipusatkan di Best Westen Plus, Kemayoran, juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jumlah yang hadir pun akan dibatasi sesuai ketentuan yang diatur pemerintah”, tasdas Frans yang juga Wakil Sekjen MIO ini Sebelumnya berbagai kalangan sudah menyatakan kehadiran dan mengapresi MIO yang beranggotakan 500 media online. Antara lain Ahmad Jauhar dari Dewan Pers, Emanuel Melkiades Laka Lena dari DPR RI serta Drs Wiryanta MA PHD mewakili Menkominfo.

 

Ditempat terpisah, Ikin Roki’in, MM, Wakil Bendahara Umum DPP MIO INDONESIA mengatakan, acara pelantikan akan diikuti oleh 34 pimpinan wilayah MIO seluruh Indonesia. “Setelah ini, kami akan safari kedaerah dalam rangka pelantikan pengurus wilayah. Pelaksanaannya, tentu akan tetap mengunakan protokol kesehatan secara ketat”, Ujar Ikin pria kelahiran Ciamis Jawa Barat ini.

Kami seluruh jajaran pengurus DPP MIO INDONESIA akan mengedepankan sistem otonomi daerah yang mana DPW dan DPC, ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota akan diberikan otoritas untuk mengelola dan mengembangkan daerahnya masing-masing.

Hal ini supaya rekan-rekan didaerah dapat menggali potensi mengembangkan  Organisasi MOI Indonesia sesuai kultur daerahnya.Tapi tetap berpedoman pada ad art organisasi yang telah ditetapkan oleh DPP pungkas Ikin   (yudi/rel MIO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *