Rapat Pimpinan Kadin Kota Cimahi Dibuka Oleh Walikota Cimahi Kol.Inf. Ngatiana

 

Kota Cimahi, ( JAI ) Rapat Pimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia, yang dilaksanakan di hotel Haris pada hari Sabtu tanggal 30, januari, 2021, berlangsung dengan lancar dan sukses. Rapat yang bertema sekuat mentel pengusaha Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bangun perekonomi di kota Cimahi, Kadin Cimahi yang di pimpin oleh Asep Haryadi bekerja sama dengan beberapa pengusaha muda yang ada di kota Cimahi.
Pengurus Kadin terbentuk di mulai dari pelaku pendidikan dan baru pada tahun 2008 Eporia kepengurusan kadin ini di dominasi oleh pengusaha-pengusaha baru dari berbagai bidang.

Ketua panitia Rapim Kadin kota Cimahi, Ir Maktal, meminta kepada pemerintah kota Cimahi dapat memperhatikan dan bekerjasama dengan Kadin Cimahi, karena yang kami rasakan keberadaan kadin ini menjadi sesuatu yang belum dihargai, intinya belum ada kerjasama dengan organisasi yang notabene tempat berkumpulnya para pengusaha yang berada di kota Cimahi.

Rapim yang berlangsung di hotel Haris ini di hadiri oleh ketau DPRD kota Cimahi, ketua Kadin Provinsi Jawa Barat dan Plt. Walikota Cimahi Kolonel Infantri Purnawirawan Ngatiana yang sekaligus membuka rapim tersebut. Harapan dari Pemkot Cimahi keberadaan kamar dagang dan industri Indonesia ini, bisa menjadi momentum pelaku ekonomi dan menjadi mitra pemerintah kota Cimahi.

Memberikan peran dan berkontribusi nyata untuk meningkatkan roda perekonomian baik di kota Cimahi maupu masyarakat pada umumnya, Walikota Cimahi juga menyadari bahwa untuk mengetaskan kemiskinan ini, bukan hanya tugas pemerintah saja. Akan tapi perlu dorongan dari kadin dan seluruh stek holder yang ada.

Keberadaan kadin sebagai tempat bernaungnya para pengusaha yang berada di kota cimahi, sangat memberikan peran yang penting dan kontribusi nyata bagi masyarakat kota Cimahi dalam menopang perekonomian dan selalu menjadi mitra pemerintah. Aspek pembangunan ekonomi yang berbasis ekonomi kerakyatan industri ini, melalui berbagai aspek diantaranya, aspek pariwisata, pendidikan, perdagangan, jasa, kontruksi dan lainnya. Pungkas Ngatiana mengakhiri sambutannya. (Ikin@mio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *