Suasana Haru, Saat Amit Mundur Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P, Memasuki Purna Tugas

 

Tasikmalaya, Jurnal Aktual Indonesia – Menjabat Kapolsek cipaku polres ciamis selama 9 tahun, 7 bulan, di awal bulan juli 2019 sampai dengan akhir bulan januari 2021 lalu menjabat sebagai kapolsek karangnunggal polres tasikmalaya.

Bacaan Lainnya

Sabtu (30/01/2021), sekira pukul 09 : 00 WIB, Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, mengadakan giat amit mundur memasuki purna tugasnya sebagai anggota Polri.

Bertempat di lapang olah raga mako polsek karangnunggal giat tersebut di selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan berlangsung secara sederhana, dengan suasana penuh haru.

Hadir dalam kegiatan itu camat karangnunggal Asep M Dahliana, STP, MM, bersama istri dan staf, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, bersama istri serta anggotanya, kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, SIP, bersama istri dan putra-putrinya, kanit Binmas Iptu Yadi Priadi, kanit Reskrim Ipda Agus Kasdili, Ps panit I sabhara Aiptu Lukman Salaksa, Ps panit II Sabhara Aiptu Yanto Suhaedi, Ps panit lantas Aiptu Abu Tohir, kasium Aiptu Dian Wahyudi, Ps panit Ka SPKT I Aiptu Iwan Gunawan, Ps panit Ka SPKT II Aiptu Saelan Sugiantoro, Ps panit Ka SPKT III Aipda Ade Nurhusna, Ps panit intel Aipda Usep Risdiana, Ps panit II Reskrim Aipda Asep Cahyadi, Ps panit II Binmas Aipda Edi Suryadi, bersama jajaran polsek karangnunggal dan bhayangkari, ketua Apdesi karangnunggal Iman Surohiman bersama para kepala desa, BPD, MUI, DMI, ketua LSM dan OKP, Direktur Cv. Hasil Mandiri H, Ayub, Direktur Cv. Sahabat Cecep, kepala kantor pos H. Yanto, para insan pers termasuk dari Media Suaraindependentnews, sebagai kepala perwakilan jawa barat juga selaku wakil pimpinan redaksi Abu.

Dimasa kepemimpinannya Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, banyak melakukan perubahan serta perkembangan baik dalam hal pembangunan kantor sampai dengan pendekatan sekaligus menjalin komunikasi sangat baik terhadap warga masyarakat dan unsur komponen yang ada di kecamatan karangnunggal.

Camat karangnungal Asep M Dahliana, STP, MM, mengatakan bahwa seorang sosok Kompol H. Asep Ishak, SIP, memiliki karakter yang sangat humoris, sehingga tercipta keharmonisan di jajaran muspika kecamatan karangnunggal.

Lanjut camat karangnunggal, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap segenap warga masyarakat karangnunggal, paparnya.

Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, menyampaikan Semoga Kompol H. Asep Ishak, SIP, beserta keluarganya selalu di berikan kesehatan.

Ditambahkan oleh Mayor Inf Kurniadi, beliau selalu memberi warna dalam kebersamaaan melaksanakan tugas, dengan jiwa yang periang.

Saya atas nama Danramil 1215 karangnunggal beserta jajarannya, Mengucapkan terima kasih bisa bersinergi dalam kebersamaan melaksanakan tugas dan mohon maaf apabila selama ini ada tutur dan sikap yang kurang berkenan, ucap Mayor Inf Kurniadi.

Ketua Apdesi kecamatan karangnunggal Iman Surohiman yang di wakili kepala desa karangmekar Titana Bahtiar, keberadaannya Kompol H. Asep Ishak, SIP di karangnunggal, merupakan sebuah obat bagi warga masyarakat desa karangmekar khususnya, umumnya Kecamatan karangnunggal.

Banyak terimakasih selama ini dengan muspika dan seluruh kepala desa yang berada di kecamatan karangnunggal, dalam Komunikasi, koordinasi, konfirmasi dan konsultasi yang baik, tandas Titana.

Ketua Forum Pondok Pesantren kecamatan karangnunggal Deden Amir Mahmud, masalah yang ada di wilayah kecamatan karangnunggal bisa di minimalisir, dan terjalin dengan sangat baik antara kyai, pondok pesantren dan kepolisian sektor karangnunggal.

 

Beliau merupakan guru saya banyak memberikan nasehat dan bimbingan, semoga di berikan kesehatan dan kelancaran, papar Deden.

Ketua DMI karangnunggal KH. Dadang, memberi kenang-kenangan sorban kesayangannya dari tanah suci, yang selama ini menemani berceramah keberbagai daerah di tanah air 10 tahun terakhir, dan menyampaikan apresiasinya kepada Kompol H. Asep Ishak, SIP, seraya mendoakannya.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama, Ps panit II Binmas Polsek Karangnunggal Aipda Edi Suryadi, mewakili seluruh anggota Polsek Karangnunggal mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan ilmunya, kami bisa melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan baik.

Disampaikan oleh Aipda Edi, keluarga besar kepolisian sektor karangnunggal banyak kemajuan dengan motivasi-motivasinya serta menyampaikan permohonan maafnya.

Masih menurut Aipda Edi, Kami juga mendoakannya agar komandan selalu diberikan kesehatan, keberkahan tetap istiqomah menjalani kehidupan dan sukses selalu, ucapnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, sambil memperkenalkan keluarganya yang mendampinginya, istri dan 2 orang putranya juga 1 orang menantunya.

Perjalanan menjadi seorang anggota Polri selama 37 tahun, sejak awal di lantik pada tahun 1984 langsung ditugaskan ke kalimantan barat dan beberapa wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia, paparnya.

Hikmah dari selama dinas terakhir di polsek karangnunggal, banyak memiliki keluarga dan saudara serta di dukung oleh 21 anggotanya yang sangat tangguh, cerdas dan inovatif, jelas Perwira berpangkat kompol.

Seraya menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terima kasihnya, Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, mengakhiri dengan pantun.

Dipenghujung kegiatan Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, memberikan santunan terhadap anak yatim piatu sebanyak 30 orang dan sembari foto bersama juga ramah tamah.

Selamat jalan dan terima kasih komandan, Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, atas semua arahan dan bimbingannya, kami semua bangga padamu. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *